Monday 15 March 2010

asma, batuk, pinggang, kaki sering kram

SUTIKNO – Asma, batuk, pinggang, kaki sering kram, ...
Kp. Kamurang, Citeureup – Bogor
Dari tahun 2000 saya menderita asma, batuk, pinggang , kaki sering kram. Setiap bulan berobat ke dokter dan minum ramuan, di bekam untuk dibuang darah kotornya, namun penyakit saya tetap kambuh. Sampai suatu saat asma saya kambuh dan langsung saya minum Oxy sesuai anjuran (menghabiskan 1 ½ dus). Alhamdulillah keadaan saya semakin bagus. Sekarang saya minum Oxy secara rutin. Pendapat Medis Asma adalah penyakit yang disebabkan karena alergi. Oxy bagus untuk penderita alergi.
(Sumber OXY Support System Kesaksian Edisi Barat)


KESAKSIAN ORANG YANG SEMBUH KARENA MINUM OXY
BERBAGAI PENYAKIT SEMBUH BERKAT OXY

Pertama-tama kami mengucapkan syukur kepada Tuhan
Kemudian kami juga mengucap syukur kepada Oxy yang melalui air minum Oxy telah membuat kehidupan kami jauh berubah, dari yang dulu sakit-sakitan, sekarang kami jauh lebih sehat. Walaupun air Oxy bukanlah obat, tapi memiliki tiga (3) kelebihan dibanding dengan air dalam kemasan yang beredar dimana air Oxy melalui tehnology proses pengolahannya, membuat air Oxy membantu kesehatan kami semakin lebih baik.
Air Oxy adalah air minum yang telah diaktifkan dengan menggunakan sinar alpha melalui proses MReT (Molecular Resonance e-Magnetic Technology, mengandung oksigen murni yang tinggi, serta memiliki kandungan mineral an-organik yang rendah.
Dalam Oxy Support System ada komunitas peduli sehat, yang merupakan orang-orang yang peduli terhadap kesehatan, membiasakan hidup sehat setiap hari dan membagikan hidup sehat kepada sesama sebagai rasa terima kasih kepada Tuhan. Dengan mengajarkan kebiasaan hidup sehat dan membagikan kepada sesama, hidup menjadi makin sehat, dan lebih berarti bagi semua dan supaya hidup lebih sejahtera.
Kumpulan kesaksian bisa menjadi bahan referensi bagi setiap orang yang memiliki gejala penyakit yang sama, mirip-mirip, atau orang yang masih ragu-ragu dalam melihat manfaat yang terdapat dalam Air Oxy.

PERHATIAN ...!!
Oxy adalah air minum yang mengandung Oxygen murni, memiliki kandungan Mineral An-Organik rendah, dan melewati proses MReT (Moleculer Resonance e-Magnetic Technology dan bukanlah obat.

Aturan Minum
Untuk tetap sehat:
Minumlah 1 botol pagi hari sebelum makan atau pada saat bangun tidur.
Untuk yang sedang sakit:
Minumlah 1 botol pada pagi hari dan 1 botol pada sore hari sebelum makan atau sebelum tidur.

Keterangan lebih lanjut silahkan ke web: www.mesinduits.com

No comments:

Post a Comment